Jumat, 19 Oktober 2007

bEsT frIeND

waktu aku di Jawa,aku seneng banget???
Alx aku disana punya teman yang baik bangeeet ma aku,,
Selain dY temanku,,Dy juga msih keluarga ma aku.

Selama aku di Jawa,,setiap aku mw Jlan??
Pasti aku selalu mengajak Dy untuk menemaniku pergi.
Begitupun Dy,,Sewaktu dy juga ingin jalan psti dy juga ngajak aku.

Dy yang kumaksud di sini bernama ULFA.
Pada suatu hari,,aku ma Ulfa pergi ke sawah.
Disana kami ber2 foto-foto gtchu..!!!
Seru bangeeeet lhooo.......

tapi,,yang bikin sedih aku sewaktu di jawa itu???
Saat perpisahan.....Alnya aku ma keluargakyu mesti balik ke Tarakan,,
Alnya aku ma adikq mesti sekolah n pa2 ma2q juga mesti kerja kan???

Di saat mobil penjemputq udah datang???
Semua keluargaku yang di Jawa menangis......
semua temanku datang ke rumah,,untuk perpisahan ma aku.

sebelum aku pergi.....
Aku pelukan ma semua keluargaku,,
dan yang terakhir.....

aku pelukan ma ULFA!!!!
Aku nangis waktu pelukan ma Dy??
Karena aku ngerasa ada yang hilang dalam diriku..
sAat AkU meNinGgaLkan diRiNyA. . . .

tibalah waktunya akU masuk mobil dan meninggalkan semuanya. . . .
Dan akupun menangis selama dalam perjalanan menuju Surabaya. . . .
gOOd By3..........

Tidak ada komentar: