Rabu, 31 Oktober 2007

bLo9 iTu.......

Menurut saya, blog adalah...
Blog adalah medium utk membagi link awalnya tapi juga tempat utk mengekspresikan diri, menuangkan pikiran, kreativitas, ide, info, dll. Cuma kini berkembang mirip seperti diary kehidupan seseorang yang bisa dibaca banyak orang, tentunya.

Blog adalah suatu situs atau web yang disediakan oleh provider untuk tujuan tertentu dan ditujukan kepada komunitas tertentu di mana melalu situs ini mereka dapat memposting dan mengedit sendiri karyanya.
Para pengguna blog dapat melakukan kreasi sebaik yang diinginkannya menurut seleranya masing-masing.
Melalui blog ini juga dapat terjadi interaksi satu dengan lainnya dengan terbukanya suatu kemungkinan link yang dimungkinkan karena fasilitas blog tadi.

Tapi...
Di dalAM Blo9 kiTa ju9A biSa m3ndesAin seSuka Hati KiTA....
bAhkan Kita Juga Bisa m3nCari SesuaTu yaN9 bAru
YaiTu d3nGan mengOtAk-Atik di Dal4mnYa

wAluPun Aku cAp3k boLak-bAlik ke Warnet
n' MenghABisk4n uAng kuuuu..........
Tapi Aku sUka deNGan bLog

Karena.........
Disini Aku biSa m3n9eluArkan smwA iSa hatiKU
Menambah teman,Jalin silahturahim dan....
Bisa menulis apapun keinginan atau curhat qta dan tidak lupa upload foto2.

Dengan ngeblog saya dapat menyalurkan buah pikiran dan pendapat saya melalui tulisan-tulisan yang saya posting dan edit sendiri.
Selain itu melalui blog saya dapat melihat kilas perjalana hidup saya dari waktu kewaktu dengan melihat kembali apa yang pernah saya tulis, sebab diblog saya dapat menyimpan beragam tulisan yang saya inginkan dapat berupa artikel, cerita, puisi dan lain-lainnya.

Selain itu melalui blog hubungan kita dengan orang lain yang kita kenal atau tidak kita kenal menjadi semakin terbuka lebar dan tak berjarak yang itu artinya saya telah bersilaturahim kepada mereka secara tidak langsung.

Tidak ada komentar: