Sabtu, 17 November 2007

"JanGan BerSediH,TanYakN pAda Dri SendRi"

Tutuplah pintu besi masa lalu dan masa depan, dan hiduplah dalam detik-detik hari ini :

1. Akankah saya akan menunda kehidupan hari ini karena takut akan hari esok atau karena harapan kebun yang indah di esok hari?

2. Akankah saya harus menjadikan hari ini menjadi sedemikian getir denagn membayangkan hal-hal yang telah terjadi di masa lalu, yang telah lapuk bersama dengan belalunya waktu dan zaman?

3. Akankah saat bangun di pagi hari, Saya telah bertekad untuk menggunakan sebaik-baiknya hari ini dan mengambil faedah yang sebesar-besarnya dari waktu yang hanya berjumlah dua puluh empat jam kedepan?

4. Akankah saya mampu mengambil faedah dari rangkaian detik demi detik dalam kehidupan hari ini?

5. Kapan saya akan mulai melakukan itu semua? minggu depan?? Besok?? Atau,hari ini??


4 komentar:

Awal Kaz Syam mengatakan...

Wahhhh bagus tu isi blognya jadi inspirasi nih....................


klo minta di bantu ngomong aja.......

^_^

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Notebook, I hope you enjoy. The address is http://notebooks-brasil.blogspot.com. A hug.

Nasrul Kurniawan mengatakan...

Mulai lah saat ini detik ini juga apa yg bisa di kerjakan.dan selalu tetap smngt. uke... for somethink just visit my blog to http://nakuragen.blogspot.com :)

salam kenal :D

Sekolah Pramugari INTERSKY mengatakan...

Siang.. Salam Kenal.. :) Boleh Tukeran Link..?